Seorang Gadis yang Terluka oleh Dunia yang Teramat Palsu: Kepercayaan yang Lenyap

Friday 13 November 2015

Kepercayaan yang Lenyap

Flashback ya. Inget nggak dulu kita kenalannya gimana? Iya ledek2an gitu, sampai akhirnya lama-lama capek juga trus nggak tau ceritanya gimana kita bisa deket banget.

Sampai gue bener-bener percaya banget sama lo, semua masalah gue  ceritain ke elo. Ada apa-apa gur ceritain ke elo. Sampai hal yang nggak penting pun juga gue ceritain. Hehe

Hingga pada akhirnya ada sesuatu yang nggak mungkin gue ceritain, yaitu tentang dia. Gue nggak bisa jujur setiap lo tanya "gimana sekarang?". Gue takut kalau gue cerita, lo jadi gimana gitu. Gue takut lo ngejauh kalau gue cerita tentang cowo lain. Yaudah sebisa mungkin gue tutupin itu semua dari lo, sampai akhirnya gue bingung. Sama siapa gue harus cerita? Siapa yang rela dengerin cerita gue berjam-jam selain elo? Gue bingung, nggak tau mau gimana lagi.

Dan sekarang semenjak gue deket sama dia, gue ngerasa dia juga seperti lo yang rela mendengarkan gue ngoceh. Dan gara-gara gue jarang cerita, gue jarang komunikasi sama lo. Lo sekarang perlahan-lahan ngejauh. Sempet kehilangan banget. Gue bbm selalu D, gue telfon selalu nggak nyambung, gue sms norespon, gue wasap selalu centang biru 2.

Huft, gue tau gue salah. Gue tau gue jahat. Gue cuman mau minta maaf sama lo kalau gue pernah buat lo kecewa, gue ngga bermaksud gitu. Sekali lagi gue minta maaf, kalau emang udah nggak mau kenal lagi ya udah, tolong jangan benci gue. Gue nggak mau ada dosa sama lo.

No comments:

Post a Comment

White Penis