Seorang Gadis yang Terluka oleh Dunia yang Teramat Palsu: Kau Ku Lepaskan

Sunday 21 April 2019

Kau Ku Lepaskan

Aku tau kau sering pergi sampai lupa mengabari. Kau mungkin mengira aku kesepian, sehingga kau mencari seseorang untuk menemaniku di hatimu.

Hei bukan itu yang aku inginkan. Aku memang kesepian karena sering kau tinggalkan, namun memasukkan orang lain ke dalam hatimu yang sudah terisi olehku, itu tidak bisa ku terima.

Siapa dia yang kau biarkan masuk ke dalam hatimu selain aku? Aku tidak bisa berbagi tempat untuk orang lain. Itu sudah tempatku.

Kesekian kali kau runtuhkan kepercayaanku, kau ku maafkan. Namun untuk kali ini, maaf kau ku lepaskan. Aku tidak rela membagimu seujung kuku pun. Ya aku egois soal memiliki. Aku tidak pernah suka ada dia. Sebab jika kau mencintaiku, dia takkan pernah ada.

1 comment:

White Penis