Seorang Gadis yang Terluka oleh Dunia yang Teramat Palsu: Kamu ingat ini?

Saturday 14 November 2015

Kamu ingat ini?

Aku pernah bilang; " pergilah kamu sesuka hatimu, silahkan cari wanita yang lebih baik dariku. Aku tidak bisa jika setiap jam chat, setiap waktu ketemu. Aku tidak ingin terlalu masuk ke soal percintaan. Anggap saja aku batu dan kamu burung, terbanglah sesuka hatimu kesana kemari. Jika kamu disakiti olehnya, kembalilah kesini, aku masih disini."

Bukan bermaksud menolakmu, aku tidak ingin akhirnya kamu tidak nyaman denganku. Jika berteman saja kita bisa sedekat ini, kenapa tidak? Aku memang menyayangimu, ketika kamu pergi aku juga merasa kehilangan. Tapi kembali lagi, aku yang salah tidak menerima waktu kamu menawarkan diri untuk kumiliki.

Sebisa mungkin tak akan kukeluarkan air mataku untukmu, aku takut jika seperti itu akan membuatku merasa selalu bersalah. Kusimpan semua ceritaku sendiri, belum pernah aku menceritakan tentangmu ke teman-temanku (dulu).

Kamu baik, kamu perhatian, aku bilang "tidak" pun kamu tetap masih setia disisiku. Kamu selalu marah jika aku keluar malam, perhatianmu melebihi perhatian orangtuaku.

Terimakasih pernah menjadikanku wanita yang spesial, yang selalu kamu tinggikan di mata orang lain.

No comments:

Post a Comment

White Penis