Seorang Gadis yang Terluka oleh Dunia yang Teramat Palsu: Untukmu Yang Kusemogakan Hehe

Sunday 28 October 2018

Untukmu Yang Kusemogakan Hehe

Aku memang bukan perempuan yang pandai merangkai kata, namun jika hanya membuatmu jatuh didalamnya, aku bisa.

Mungkin bukan hanya aku yang dekat denganmu, aku yakin di luar sana banyak teman perempuanmu. Begitu banyak perempuan, bahkan lebih dari jari tanganku yang ingin dekat denganmu, menarik dan mencari perhatianmu. Tidak seperti aku, bahkan bisa dibilang aku tidak melakukannya. Apalah daya, aku tidak seperti mereka. Aku tidak bisa. Aku tampak biasa saja, bahkan mungkin di matamu aku tidak ada apa-apanya.

Seringkali aku cemburu kepada mereka yang pernah ada di hatimu dan kepada mereka yang sedang berusaha mendapatkan hatimu. Aku selalu mencari tau akan hal itu walaupun sebenarnya menyakitiku. Tapi keingintahuanku mendorongku begitu saja untuk melalukan semua itu.

Ya meskipun aku tidak bisa menjadi seperti mereka yang setiap saat bisa selalu dekat denganmu, tertawa bersamamu, menemanimu, membahagiakanmu, tapi aku percaya, aku akan tetap menjadi kesayanganmu meski aku tidak selalu ada disampingmu.

Hehe...

Dulu perkenalan kita memang sederhana, tapi ku harap hubungan ini akan istimewa. Seistimewa Yogyakarta. Aku masih ingat saat kamu berkata aku cuek, sombong. Dan seketika aku tertawa. Disitulah kita mulai dekat.

Kamu teman begadangku, aku teman begadangmu.
Kamu teman gabutku, aku teman gabutmu.
Dan kamu nyaman, begitupun dengan aku.

Aku masih tidak percaya, tapi semua ini nyata. Aku perempuan yang selalu menolak cinta yang datang, namun kini telah dibuat nyaman oleh seseorang.


Hehe..

Mungkin selama ini banyak sikapku yang membuatmu jengkel denganku. maaf ya.Tapi satu hal yang harus kamu tau, aku bersikap apa adanya aku. Bukan menjadi orang lain. Aku hanya ingin terus dekat denganmu tanpa harus berpura-pura. Kamu mengerti kan?

Tulisan ini mungkin terlihat sederhana. Namun aku yakin ini akan menjadi sebuah karya yang indah saat kamu telah membacanya. Jadi setelah tulisan ini terpublikasi, semoga kamu sempat membacanya.

2 comments:

White Penis