Seorang Gadis yang Terluka oleh Dunia yang Teramat Palsu: Diantara Kalian

Sunday 1 October 2017

Diantara Kalian

Kau melihat dua sosok di seberang sana?
Bagaimana bisa melihat? Tentu tidak
Yang kau lihat hanya sesosok bukan dua sosok
Itulah aku..
Berdiri di seberang kalian yang kini berbahagia

Kau tau, lelakiku?
Aku cemburu
Hatiku terluka

Kau tau aku menyayangimu
Sebisa mungkin kau jaga perasaanku
Namun tetap kau miliknya
Bukan milikku
Terimakasih sudah menghargai

Ku tak pernah berharap lebih
Ku tak pernah mengikatmu
Ku tak pernah merebutmu
Sebab ku datang di hidupmu sebagai temanmu
Bukan sebagai orang ketiga di hubunganmu
Tetaplah berbahagia

Perhatian kecilmu membuatku hanyut
Kau tak pernah melukaiku
Hanya saja hatiku yang merasa
Bukan diriku

Terimakasih kau selalu menjagaku
Terimakasih kau selalu ada untukku
Tetaplah menjadi tempatku berteduh
Tetaplah menjadi sandaranku
Dan tetaplah seperti ini

Lelakiku,
Mungkin kau dan aku hanya sebatas teman
Namun tak apa jika memang harus begini
Tak akan ku ubah kenyataan itu
Selama kau selalu ada untukku
Semua tak ada bedanya
Semua tetap sama

Sayangi dia
Jaga dirinya
Jangan kau sakiti
Jangan membuatku bersalah
Ini pesan untukmu

Dariku,
Yang mencintaimu dalam diam
Berbahagialah

4 comments:

  1. Kadang menjadi dewasa bukan hanya bertambah tua tapi bagai kau bisa menikmati luka dan mengambil pelajaran darinya

    ReplyDelete
  2. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    ReplyDelete

White Penis